Pages

Tuesday, October 29, 2013

Simply Wedding Nails

Simply Wedding Nails

Hai hai semua..
Masih bertemakan "floral", kali ini saya membuat nailart yang saya pikir dapat digunakan untuk wedding. Yaaa.. walaupun mayoritas design kuku untuk wedding adalah menggunakan 3D acrylic, tapi design ini juga boleh kok untuk menghemat budget (*_*) hehehe..

Nah ini nih gambar-gambarnya, silahkan di tengok :)






Bagi yang tertarik untuk membuatnya sendiri, nih saya berikan langkah-langkahnya ^^ 
Bagaimana cara membuat wedding nails yang mudah?


  1. Kalian harus membuat white french manicure terlebih dulu, terserah kalian mau lurus atau lengkung garisnya. Setelah itu saya menggunakan warna campuran gold+hitam untung membuat ranting nya memakai small brush yang tipiiisss.
  2. Saya memakai warna campuran gold+pink+coklat muda (di fotonya cuma kelihatan warna gold aja nih jadinya T_T), lalu saya membentuk daun menggunakan medium brush.
  3. Yang terakhir adalah saya membentuk bunga dengan menggunakan dotting tools dan setelah membuat kelopak bunganya, saya menambahkan titik di tengah bunga itu memakai kutek berwarna hitam.
 DONE! (*^,^*v)

Sekarang waktunya ber-narsis-ria dengan kuku baru \(^o^)/
**(sorry nih blurrr karena pake kamera depan handphone T,,,T)


yaa dari foto terlihat bahwa saya hanya bisa melukis di kuku tangan kiri saya hahahaha sudah coba melukis di kuku tangan kanan namun hasilnya kurang maksimal. Mungkin kalo sudah maksimal, saya akan post kedua tangan saya :p

Semoga bermanfaat ya buat kalian semua yang sudah meluangkan waktu membaca blog saya ^^






love,

- Cynthia Octafrestila- 

No comments:

Post a Comment