Pages

Friday, October 18, 2013

Nail for Autumn/Fall Season

Autumn, ready?


Okay This is my first time write blog use Bahasa Indonesia, I think easier than use English Language :D

Di belahan dunia yang memiliki 4 musim, bulan ini adalah bulan dimana sedang berlangsungnya musim gugur.
Nah, kalo musim gugur itu biasanya identik dengan apa sih? yang jelas identik dengan daun-daun dari pohon yang jatuh berguguran dan biasanya daun-daun tersebut warna nya sudah mulai menguning (atau sering disebut dengan daun tua hehe)

Ya saya menemukan gambar di bawah ini di google..


kita dapat melihat perubahan warna pada daun, mulai dari hijau sampai coklat.
dan ini adalah gambar yang saya gunakan sebagai inspirasi untuk nail art kali ini..



Saya menggunakan beberapa kutek (nail polish) untuk mendapatkan warna yang pas :)


Pertama saya mencampur 2 jenis warna orange dengan sedikit warna kuning, dan ini lah hasilnya......






Kedua, saya menambahkan warna kuning lebih banyak lagi di warna yang pertama tadi.


Ketiga, saya menggunakan warna kuning untuk tumpukan bunga yang ke-3..



Keempat, saya mencampur warna kuning dengan hijau tua untuk mendapatkan warna hijau muda..



Kelima, saya menggunakan warna hijau tua di tumpukan terakhir.


Terakhir, saya menggunakan sedikit warna kutek FaceShop GL111  (Gold) sebagai pelengkap dan agar terlihat lebih indah ^^




Dan... Inilah hasilnya pada kuku saya :)
  
1. INDOOR




2. INDOOR WITH BLITZ


Hope you like this!
Ayo buat kreasi kamu sendiri untuk musim gugur ini! :)







love,

-Cynthia Octafrestila-

No comments:

Post a Comment