Pages

Friday, November 22, 2013

My First 3D Acrylic (trial)

karena saya sedang UTS (Ujian Tengah Semester) dan jadwalnya mepet, walaupun banyak bahan untuk menulis blog, namun apa daya, waktu tidak memungkinkan untuk menulis blog..

and today, saya akan berbagi tentang pengalaman membuat 3D Acrylic Nailart. Saya telah menonton beberapa video untuk melihat bagaimana cara membuat 3D Acrylic Nailart, terlihat mudah namun setelah di praktekkan sendiri tidak semudah ketika saya menonton video nya hahaha..

Bagaimana cara membuat 3D Acrylic Nailart?
  • Persiapkan bahan. (cairan untuk acrylic,  acrylic powder, kuas khusus acrylic )



  • Lalu saya menggunakan OPI berwarna shocking pink sebagai dasar berbentuk french manicure.
  • Kemudian saya mulai mencoba perlahan, mencelupkan ujung kuas ke dalam cairan acrylic, kemudian di celupkan lagi ke dalam bubuk acylic. (banyak atau sedikit acrylic yang kita ambil tergantung dari banyak atau sedikit cairannya yang kita ambil
  • Saya juga menambahkan titik tengah bunga dengan menggunakan sedikit bubuk acrylic pink.
 


masih belum rapih :p


and this is me! :D *(bluuurrrr)*




thanks for reading and viewing ^^





love,



 
 -Cynthia Octafrestila-
 

1 comment: